Kamis, 27 Oktober 2011

Hay semua....

Apakah hari ini hari yang cerah? Apakah hari ini hari yang menyenangkan? Mungkin itu untuk kalian. Tapi bagiku hari ini adalah hari yang sangat kelam...

Bagaimana tidak? Jika kita mendengar orang yang dekat dengan kita tidak sadarkan diri(koma), jiwanya hilang tuk sementara?Dan saat kau sedang memikirkan dirinya... wajahmu berubah? wajahmu menjadi seperti monster! berwarna merah dan matamu merah! Apa yang kau rasakan? Bisakah itu semua disebut kesenangan? TIDAK!

Setelah semua itu... Ku mendengar kabar.. dia sudah sadarkan diri... Alhamdulillah..
TAPI, mengapa saat dia sadar dia mengatakan 16 hari lagi? Apakah yang ia maksudkan? memikirkan itu, tubuhku ikut takut, pikiranku sudah melayang entah kemana.. aku tidak bisa menistirahatkan tubuhku, aku tidak bisa mengejamkan mata... Malam itu aku hanya mendoakannya agar tidak terjadi apa-apa padanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih ya sudah mengunjungi blog ini.. Ajak yang lain dong.. Semoga yang melihat blog ini akan sukses
..:: terima kasih atas kunjungannya,Jangan lupa ajak teman-teman lain ke blog ini.... sekali lagi terima kasih ya.....::..
Rotating Ball Around ShakingRotating Ball Around ShakingAnimated Dragonica Star Glove PointerFree Lines - Link SelectLights Of Heaven - AppStartingKunaiFree Lines - Link SelectStar Wars LightsaberKunai